Gojek Jadi Merek Perusahaan Teknologi Paling Bernilai di Indonesia
Gojek Jadi Merek Perusahaan Teknologi Paling Bernilai di Indonesia
Gojek Jadi Merek Perusahaan Teknologi Paling Bernilai di Indonesia
Agodapoker Domino99 Startup lokal Gojek menjadi brand perusahaan teknologi sangat bernilai di Indonesia. Gojek tergolong ke dalam susunan sepuluh besar BrandZ Most Valuable Indonesian Brand 2019. Di susunan tersebut, Gojek menduduki posisi ke-6 dan menjadi perusahaan teknologi dengan peringkat sangat baik salah satu perusahaan lainnya.
Berdasarkan laporan BrandZ 2019, nilai brand Gojek di tahun 2019 sebesar USD 4,487 miliar atau setara Rp 62,5 triliun. Angka ini tumbuh 88 persen dikomparasikan tahun 2018.
BrandZ sendiri adalahlembaga berskala global yang mengerjakan pemeringkatan terhadap sekian banyak perusahaan yang dirasakan paling mengetahui konsumen.
Berdasarkan keterangan dari BrandZ, Gojek unggul sebagai The Most Valuable Digital Brand yang dinilai menurut aspek-aspek Purpose, Innovation, Communications, Experience, dan Love yang menyusun metriks meaningful (bermakna), different (unik/berbeda dengan brand lain), dan salient (selalu diingat).
Aspek-aspek tersebut mengindikasikan bahwa brand health (kesehatan brand) Gojek paling baik sehingga menyokong pertumbuhan brand value. Co-Founder Gojek Kevin Aluwi bersyukur dengan pencapaian tersebut. "Ini berarti kehadiran Gojek masih membawa akibat yang signifikan untuk masyarakat Indonesia," tutur Kevin.
Dia menyebut, Gojek didirikan pada tadinya karena hendak mengatasi masalah mobilitas. "Keberhasilan penyelesaian yang kami tawarkan melewati ride-hailing lantas membawa kami untuk potensi-potensi penyelesaian vertikal lainnya," kata dia. Agodapoker Domino99
Punya 20 Layanan.
Gojek sudah mempunyai lebih dari 20 layanan dalam satu platform. Beberapa layanan yang dimaksud antara beda layanan pesan-antar makanan, e-money, lifestyle, dan lainnya.
Data yang dikutip Nikkei Asian Review melafalkan jumlah pemakai aktif bulanan Gojek di Indonesia paling tidak sedikit dibandingkan dengan software on-demand lainnya.
Jumlah Pengguna Aktif di Indonesia Setara dengan Uber
Data yang sama pun menuliskan jumlah pemakai aktif bulanan Gojek di Indonesia setara dengan jumlah pemakai aktif bulanan software ride-sharing terbesar dunia di Amerika.
Data ini diperkuat hasil survey dari Alvara Research Center pada bulan Juli kemudian yang menuliskan bahwa tiga layanan Gojek yakni transportasi, pesan-antar makanan, dan pembayaran digital menjadi opsi utama milenial nusantara.
"Ke depannya, kami terus berupaya guna menawarkan teknik pintar dalam menanggulangi tantangan yang dihadapi semua pemakai," kata Kevin.
Gojek Jadi Merek Perusahaan Teknologi Paling Bernilai di Indonesia
Agodapoker Domino99 Startup lokal Gojek menjadi brand perusahaan teknologi sangat bernilai di Indonesia. Gojek tergolong ke dalam susunan sepuluh besar BrandZ Most Valuable Indonesian Brand 2019. Di susunan tersebut, Gojek menduduki posisi ke-6 dan menjadi perusahaan teknologi dengan peringkat sangat baik salah satu perusahaan lainnya.
Berdasarkan laporan BrandZ 2019, nilai brand Gojek di tahun 2019 sebesar USD 4,487 miliar atau setara Rp 62,5 triliun. Angka ini tumbuh 88 persen dikomparasikan tahun 2018.
BrandZ sendiri adalahlembaga berskala global yang mengerjakan pemeringkatan terhadap sekian banyak perusahaan yang dirasakan paling mengetahui konsumen.
Berdasarkan keterangan dari BrandZ, Gojek unggul sebagai The Most Valuable Digital Brand yang dinilai menurut aspek-aspek Purpose, Innovation, Communications, Experience, dan Love yang menyusun metriks meaningful (bermakna), different (unik/berbeda dengan brand lain), dan salient (selalu diingat).
Aspek-aspek tersebut mengindikasikan bahwa brand health (kesehatan brand) Gojek paling baik sehingga menyokong pertumbuhan brand value. Co-Founder Gojek Kevin Aluwi bersyukur dengan pencapaian tersebut. "Ini berarti kehadiran Gojek masih membawa akibat yang signifikan untuk masyarakat Indonesia," tutur Kevin.
Dia menyebut, Gojek didirikan pada tadinya karena hendak mengatasi masalah mobilitas. "Keberhasilan penyelesaian yang kami tawarkan melewati ride-hailing lantas membawa kami untuk potensi-potensi penyelesaian vertikal lainnya," kata dia. Agodapoker Domino99
Punya 20 Layanan.
Gojek sudah mempunyai lebih dari 20 layanan dalam satu platform. Beberapa layanan yang dimaksud antara beda layanan pesan-antar makanan, e-money, lifestyle, dan lainnya.
Data yang dikutip Nikkei Asian Review melafalkan jumlah pemakai aktif bulanan Gojek di Indonesia paling tidak sedikit dibandingkan dengan software on-demand lainnya.
Jumlah Pengguna Aktif di Indonesia Setara dengan Uber
Data yang sama pun menuliskan jumlah pemakai aktif bulanan Gojek di Indonesia setara dengan jumlah pemakai aktif bulanan software ride-sharing terbesar dunia di Amerika.
Data ini diperkuat hasil survey dari Alvara Research Center pada bulan Juli kemudian yang menuliskan bahwa tiga layanan Gojek yakni transportasi, pesan-antar makanan, dan pembayaran digital menjadi opsi utama milenial nusantara.
"Ke depannya, kami terus berupaya guna menawarkan teknik pintar dalam menanggulangi tantangan yang dihadapi semua pemakai," kata Kevin.
No comments
Note: Only a member of this blog may post a comment.