Kartuagoda.Org Situs Taruhan Dengan Rating Kemenangan Tertinggi Se-Asia| Untuk LOGIN SITE Di HandPhone menggunakan Link : Kartuagoda.Org / Ratuagoda.com

Header Ads

BANDARQ Domino99 AGEN BANDARQ AGEN TOGEL TERPERCAYA

Kembaran Toyota Rush Dari Negara Tetangga Tampil Lebih Gagah

Kembaran Toyota Rush Dari Negara Tetangga Tampil Lebih Gagah

Kembaran Toyota Rush Dari Negara Tetangga Tampil Lebih Gagah


Toyota Rush dan Daihatsu Terios memang punya tampang lebih modern dan fresh.

Oleh sebab itu membuat Rush dan Terios bisa dimodifikasi dengan berbagai gaya.

Termasuk modifikasi kembaran Rush dan Terios dari Negara tetangga Malaysia berlabel Perodua Aruz.

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @theajerul, tampilan Aruz alias Rush ini sukses diubah lebih gagah.

http://68.183.234.248/sultan99/

Ubahan yang diberikan juga tak terlihat ekstrem, hanya di bagian depan ada bumper tambahan lengkap dengan satu bar lampu LED.

Di bagian bawahnya juga terlihat ada under guard terpasang melindungi bagian bawah mesin.

Di sisi bodi terlihat over fender warna hitam mempertegas tampilan kekar Compact SUV ini.

Tidak ketinggalan side step baru juga disematkan karena kaki Perodua Aruz ini sudah diubah jadi lebih jangkung.

()

Pelek aftermarket dibungkus ban semi off-road makin memperlengkapi penampilan gagah mobil ini.

Jika sobat GridOto.com mau ganti pelek dengan gaya ini, ada beberapa hal perlu diperhatikan.

Toyota Rush dari pabrik dibekali dua ukuran pelek, yaitu 16 inci (Tipe G A/T dan M/T) dan 17 inci (Tipe TRD Sportivo A/T dan M/T).

Untuk PCD (Pitch Circle Diameter) Toyota Rush terbaru adalah 5x114,3 mm. Artinya Toyota Rush memakai 5 buah baut roda dengan jarak antar lubang baut roda pada pelek 114,3 mm.

()

Untuk ban, Toyota Rush yang memakai pelek 16 inci dipasangkan ban 215/65 R 16 sedang yang 17 inci dibalut ban 215/60 R17.

Yopi Karuci, Pemilik SM MotorSport, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menyarankan jika ingin ganti pelek, ukuran naik 1-2 inci.

Kenapa maksimum pelek naik 2 inci? karena alasan utama adalah safety.

Seperti agar ban tidak mentok sokbreker dan fender, kerja rem tetap optimal, dan tinggi ban tetap sama.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.